Anthony Joshua Impikan Pertarungan Lawan Tyson Fury

Archmerged.com – Anthony Joshua Impikan Pertarungan Lawan Tyson Fury

Anthony Joshua Impikan Pertarungan Lawan Tyson Fury
Anthony Joshua Impikan Pertarungan Lawan Tyson Fury

Jakarta – Anthony Joshua berharap untuk wajah Tyson Fury di gelar kelas berat bersatu pada bulan Desember 2020. Namun, kedua petinju harus menang di pertandingan sebelumnya.

Joshua, yang meraih IBF-nya, WBA, WBO kata Fury berada di titik tertinggi dalam karirnya pada waktu itu karena kemenangannya atas juara kelas berat WBC Deontay Wilder 22 Feb 2020. Jika Fury won lagi dalam perjuangan trilogi mereka 18 Juli 2020, maka ia akan menghadapi salah satu petinju muda.

Baca lainnya : 5 olahraga yang sangat berpengaruh untuk wajah anda

Yosua (23-1, 21 KO) akan melawan Kubrat Pulev (28-1, 14 KO) pada 20 Juni 2020 London, dan promotor Bob Arum telah diperkirakan bahwa AJ akan kehilangan laga ini. Ini akan sangat buruk bagi Joshua jika dia kalah karena mimpinya untuk wajah gangguan Fury Pulev.

Andy Ruiz Jr Joshua sudah dipukuli tahun lalu dengan menghentikan dia di putaran 7 untuk menggagalkan mimpi melawan Wilder. Joshua Wilder Fury kemudian digagalkan melawan berhenti pada lap 7 Februari 2020.

‘Pertarungan dapat terjadi ketika Tyson Fury mengalahkan Deontay Wilder, dan saya bisa menghabiskan Kubrat Pulev. Jika Fury ingin melawan, hal itu terjadi, itu akan terjadi. Selamat atas penampilan terakhir Anda, ‘kata Joshua Landandover.

‘Dia memiliki dua perkelahian besar dalam karirnya, menurut pendapat saya, Klitschko, dan Wilder, dan dia memenangkan kedua bahwa ia berada di posisi teratas sekarang. Tapi dia harus berhati-hati apa yang dia inginkan karena petinju muda akan datang’, kata Anthony Joshua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *